Thursday, March 5, 2009

Semua Tentang Aku PART I


GW dilahirkan dr keluarga yg bisa dibilang sangat sederhana, ayah seorang pedagang dan Ibu sebagai ibu rumah tangga. Gw anak ke 6 dari 7 bersaudara, kami terdiri dari 5 cowok dan 2 cewek. Dirumah bias dibilang gw yang paling NAKAL suka buat susah kedua orang tua kerjaan tiap hari berantam ‘n berantam tiada hari tanpa itu sekilas tentang gw. Dirumah gw yang paling suka di marahin, dijauhin bahkan bisa dibilang anak yang paling ANEH (FREAK) dr anak² orang tua gw. Suka lakukan hal² bodoh, suka mencari masalah bahkan gw pernah di MUSUHIN satu kampung ma anak² sebaya gw, hueh mlu kalo gw sampe inget kejadian ini.
Spontan ajah mereka kompak coz tiap hari salah satu dari mereka pasti ada yg NANGIS bahkan ada yg sampe bawa orangtuanya kerumah gw. Kalo udh didatangin gw biasanya sich ngumpet diatas plafon, ‘n spontan bapak pasti akan mencari gw ‘n siap tuk ngasih pelajaran kepada gw (hmm udh makanan sehari²).
DiRUMAH gw termasuk anak yg pendiam jarang bahkan g pernah ngobrol ma orang tua, kerjaan gw pulang sekolah ganti baju langsung MAEN, pulang² udh jam 7 nyampe dirumah so pasti gw siap tuk dihajar bapak. Masa kecil yg mayan KELAM hueh….. mang dasarnya nakal maw digimanain lg heheheehehheehe.
Batam taon 2000 gw lupa pastinya tgl ma bulannya, gw pengen sekali tuk sekolah di medan tapi dengan konsekuensi dr BAPAK gw harus bisa JUARA kalo rangking g bakalan bisa kesansa, mang ujian yg berat sich masuk 10 besar ajah g pernah gemana maw ranking 1-3 hueh mang cobaan pertama yg mayan berat bwt gw. Dengan niat ‘n tekad yg bulat hasil ujian kenaikan kelas gw dapet RANGKING 2 lho, hahahahahahaha gw sempet PARNO koQ bisa gw rangking? Apalagi rangking 2 dari 38 siswa. Dengan perasaan senang ‘n bahagia gw tunjukin ke bapak kalo gw juara 2 ‘n gw harus ke medan sesuai janji. Bapak sebenarnya g tega bahkan g ingin dia pisah dr gw karna gemana pun jg mana ada orang tua yg tahan ataw jauh dari anaknya ( apalagi anaknya kayak gw tukang berantem, cie..cie..cie). Dengan perasaan berat hati bercampur malu bapak akhirnya merestui kepergian gw tuk lanjutin sekolah di medan wew….. akhirnya gw bisa ngadapin tantangan ini dgn sukses.
Juni 2000 gw udh nyampe dimedan dgn perasaan bangga akhirnya gw bisa tuk kluar ‘n membuktikan kemampuan gw. Gw diterima disekolah swasta namanya SMU KEMALA BHAYANGKARI I MEDAN sekolah yg berlokasi di Asrama Brimob, ho oh bahaya nich kalo ketauan nakal pasti langsung diseret ke SEL ^_^……
Dimedanlah yg membuat gw berubah total dari nakal makin nakal……….jiakakakakaka kalo orang berubah tuk lebih baek atawa sebaliknya kalo gw malah makin parah. Gw slalu ngadapin persoalan dgn kekerasan maklum MEDAN mang dikenal dgn KOTA KERAS, hari² nogkrong di KONCO “sebuah kios kecil didaerah SUMBER USU menjual produk seni “HAND MADE”. Semua gw lakuin agar bisa bertahan hidup sampe jadi PEMBOKAT, tukang CUCI MOBIL ampe NGAMEN gw lakuin bwt tambahan jajan disana, maklumlah orang tua pas²an mereka Cuma mampu ngirim BIAYA sekolah ajah. Di medan gw makin kenal dgn KOMPUTER dan dari sinilah awalnya…………………….

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Home Design. Powered by Blogger