Sunday, March 22, 2009

facebook new generation after friendster

Dulu era friendster marak banget dari jaman anak TK ma dewasa pasti udh kenal, setelah zaman bertambah maju muncul blog's dengan banner serta google adsense dari google. skarang jaman facebook, tuk register silahkan klik : disini

Para pemilik iPhone maupun pemutar musik iPod Touch yang gemar mengakses Facebook boleh sumringah. Sebab, pihak Facebook siap memanjakan mereka dengan merilis program Facebook Connect khusus untuk kedua produk Apple tersebut.

Dengan demikian, para pemakai iPhone dan iPod dapat dengan mudah melakukan kegemaran mereka di Facebook di manapun berada. Selain itu, mereka juga bisa bermain game di Facebook dengan sesama pemakai iPhone lain secara online.

Anda narsis? Profil Anda di Facebook bisa mencerminkan seberapa narsisnya Anda. Kok bisa? Ilmuwan di University of Georgia menyebarkan tes kuesioner kepribadian ke sekitar 130 pengguna Facebook dan menganalisa konten profil mereka. Dari situ bisa diketahui seberapa narsisnya mereka dan tingkat egonya.

Salah satu aplikasi yang ada pada facebook yaitu game yang salah satunya yang jadi andalan misalnya 'Who the Bigest Brain', sebuah permanan untuk melatih otak yang populer di kalangan pengguna Facebook. Game lainnya seperti 'iBowl', 'Live Poker', dan 'Agency Wars' juga tersedia.

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Home Design. Powered by Blogger