Wednesday, March 4, 2009

Depresi, Apa gw kena Depresi?????



Busyet gw udh Hampir 4 Hari Sulit Tidur, banyak banget pikiran² yg g jelas ada didalam Otak gw, akhirnya gw g bisa bertahan sendiri tuk menghadapin Masalah gw
maka gw cari temen gw tuk membantu gw menghadapin Ketepurukan gw

Tadi Malam Gw ketemu ma temen lama, setelah asyik ngobrol 'n berbincang-bincang terjadilah pembicaraan gw ma dia:
@Sobat : bro elu kenapa??? gw perhatiin elu jauh berbeda dr gaya elu dolo
dalam artian dulu elu orangnya simple cuek, masa bodo' slalu brani
mengahadapin masalah. skarang elu malah sebaliknya, elu ada masalah apa?

@Dhiet : gw g tau jg bro, setelah kejadian taon 2005, gw berubah menjadi seperti ini
slalu was-was, ragu dan akhirnya gw menjadi seoarang PECUNDANG !!!

@Sobat : gw ngerti dgn keadaan elu, tapi elu jgn mudah 'n slalu Larut akan masa Lalu
kita memang memiliki masa lalu 'n kehidupan yg bervarian, SECARA logika
itu wajar Bro

@dhiet : So, apa yg harus gw lakuin bro????

@Sobat : Mulailah Tuk berani Hadapin Kemungkinan Terburuk yg akan terjadi,
Jangan Pernah Tuk Takut Akan Masa Depan, Kegagalan Hari ini Bukanlah
Kegagalan Hari Esok !!!! camkanlah itu sobatku.......

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Home Design. Powered by Blogger