Tuesday, April 7, 2009

WinFax Solusi Peganti Mesin Fax


mungkin sebagian besar kita udah pada tau penggunaan winfax, tapi ga apa deh, nieh buat yang belum tau. al-kisah, kemaren pas tanggal 2 April 2009, Gw disuruh ma GM tuk nyari software tersebut.
akhirnya gw berinisiatif silaturrahmi ke paman google, mencari software orb “ORa Bayar” alias gratisan. kemudian gw ketemu jabelai.wordpress.com and gw suruh donlot disini, yang dah di beri password, tapi bang jabelai baik, passwordnya langsung di kasih “masassali” and gw berhasil. thanx banget ya buat jabelai?
ga sampe disitu aja, gw masih di paman google dan ketemu bang vavai yang ngasih tutorial instalasi dan penggunaan winfax. thanx juga buat bang vavai
nah kalo ingin mendapatkan tutorial yang singkat, lengkap, silahkan bersilaturrahmi ke bang vavai.com kalo lagi malez bisa langsung saja donlot : disini

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Home Design. Powered by Blogger